Senin, 09 Juli 2012

Imagination of Love


Aku sangat mencintaimu dan jujur aku katakan “ I LOVE YOU SO MUCH” Aku sering berkhayal dalam setiap mimpi tidurku mendapatkan dan menerima cinta seutuhnya, menyatu sehati sejiwa……waktu dari waktu berlalu…dan aku menyadari bahwa cinta itu memang ada sudah tertanam dengan suburnya di dalam hatiku… Gambaranmu begitu mempesona, melebur dalam desiran dada, dalam setiap nafasku…aku ingin memilikimu selamanya, selalu menciummu, memelukmu, membelaimu, menggandeng tanganmu, mencintaimu dengan sangat lembut hingga kau merasakan begitu dalam tulusnya cintaku kepadamu.
Cinta sejati memiliki sifat relatif seperti air yang mengalir untuk mencari pelabuhan terakhir. Cinta saling memberi dan saling menerima, saling memaafkan. Walau itu harus dilakukan..walau itu harus dimaknai.
Pria dan wanita hanya cukup membuat cinta sejati untuk selalu terukir di hati paling dalam dan terdingin untuk segera ditemukan dalam satu hati, dalam setiap mimpi dan dalam setiap imaginasi. Pria memiliki bakat untuk selalu mencintai wanita, kita tidak perlu mengetahui lebih banyak tentang kebenarannya,untuk tahu kapan cinta pertama muncul di dunia.
Seorang pria ditakdirkan untuk terus menerus mencintai wanita dan terus menerus melindungi wanita apapun yang terjadi. Seperti kisah Romeo dan Juliet sehidup semati begitu juga sebaliknya kita tidak bisa memaksakan untuk hidup bersama dengan dia jika dia merasa menderita bersama kita. Makna terdalam dalam cinta “saling mencintai dan memberi” tidak perlu 100% tetapi keberadaannya selalu dirindukan untuk menyayangi bidadari terpilih. Imaginasi cinta yang sensasional untuk menyampaikan dan mewujudkan hakekat cinta sejati seperti kilaunya berlian. Imaginasi cinta membuat manusia dapat hidup selama bertahun-tahun karena semua berawal dari cinta dan berakhir oleh sebuah cinta kembali.
Cinta itu pilihan atau dilema yang membutuhkan pengorbanan tiada tara, kebahagiaan, kesetiaan dan penantian, sakit oleh cinta dan segera terobati oleh cinta itu sendiri. Cinta yang selalu memberi rasa hidup untuk saling menyayangi, mencintai setulus hati yang membuat sangat bahagia.
Imajinasi cinta..selalu berharap
Cintaku seutuhnya aku berikan untukmu
Rinduku setulusnya aku berikan untukmu
Kehangatan cinta yang selalu aku impikan
dan kusimpan abadi dalam relungan hatiku

“One n Only, I Love You So Much”
Sumber : http://fiksi.kompasiana.com/cermin/2012/07/09/imagination-of-love/

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates