Selasa, 31 Juli 2012

Sajak Sadisku - D N

Jangan kau ucap kata cinta lagi
Aku jengah dengan sandiwaramu ini
Aku jengah!
Tak usah kau sembunyikan lagi rasa itu
Karna aku tau!
Aku merasakan!
Akan ku lukis luka ini.. dalam balutan kasihmu
Maafkan aku yang mendusta
Karena cukup aku tau saja rasa ini yang menikamku

Maafkan aku yang selalu menyakitimu
Mengecewakanmu
Meski terkadang itu membuatku sakit
Aku tak berminat untuk selalu bersamamu lagi
Ijinkan aku mencari duniaku
Melampiaskan semua rengekanku dalam gelora semarakku

Padamu aku titipkan semua kisah ini
Hari - hari yang ku jalani bersamamu mungkin akan meluruh
Seiring meluruhnya hatiku yang kini kian melapuk
Aku ingin pergi jauh.. jauh !
Ku dendangkan hati ini dengan senandung sadisku !

Dalam duka aku berkarya dengan sajak - sajak yang berirama menikam
Mulut -mulut sadis ikut berdusta
Dan cahyaku kini pun meredup !



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates