Jumat, 24 Agustus 2012

Cara Gampang Bikin Brownies dari Pasta Coklat

TRIBUNTRIBUNNEWSNEWS.COM, JAKARTA - Kue berbahan dasar coklat cocok sebagai kudapan di rumah atau hantaran ke orang terdekat. Salah satu kue yang biasanya menjadi pilihan adalah brownies.
Jika biasanya kita membeli brownies untuk kudapan, kenapa tidak membuatnya sendiri? Jangan bilang tak punya waktu! Membuat brownies itu mudah, meskipun perlu tenaga menyiapkan bahan-bahannya.
Resep dari web laurasweetspot.com menawarkan cara membuat brownies yang mudah dan cepat, yaitu dengan menggunakan pasta atau selai coklat.
Langkah membuah brownies dari pasta coklat sebagai berikut.
Bahan:
1 cup pasta coklat, 220 gram
2 telur
10 sendok makan tepung
3 - 4 sendok makan chocolate chip
Cara membuat:
Campur semua bahan dalam satu wadah, aduk rata, lalu tuang di cup kertas yang sudah diletakkan di cetakan muffin, taburi chocolate chip di atasnya. Kemudian panggang di oven atau mocrowave selama 12 menit, dengan suhu 180 derajat. Jika sudah matang, angkat, dan siapkan. Resep dapat menghasilkan 10 - 12 brownies.
Taburan chocolate chip dapat diganti keju, almond, kacang mede, sultana, atau buah kering lainnya. Setelah disajikan, kita juga dapat menaburkan gula halus atau bubuk kayu manis. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates