Jumat, 06 Juli 2012

Cara Membuat Path di Photshop

Bagaimana Membuat Path di Photoshop ?

Membelai jalan adalah salah satu fitur yang paling umum digunakan dalam Adobe Photoshop. Ini adalah alat yang sangat berguna dalam meningkatkan atau menciptakan gambar. Biasanya, stroke path digunakan jika Anda ingin meningkatkan perbatasan dari suatu gambar, menentukan garis-garis bentuk tertentu, atau ketika Anda ingin membuat tampilan gambar seperti halaman buku komik. Stroke juga digunakan ketika Anda memiliki banyak bentuk kompleks yang Anda pilih melalui tenda dan ingin mendefinisikan kembali daerah itu juga. Ada banyak alasan lain mengapa Anda perlu stroke bentuk tertentu tertutup oleh pemilih dan artikel ini akan memberitahu Anda bagaimana Anda bisa melakukan itu. Apa yang Anda akan perlu: Versi terbaru dari Adobe Photoshop Cukup ruang dalam mesin Anda untuk gambar yang baru dibuat Buka file
  • Membuat layer baru. Salah satu hal terbaik tentang bekerja dengan Adobe Photoshop adalah bahwa Anda dapat membuat layer baru setiap kali Anda ingin beberapa perubahan harus dilakukan. Membuat layer baru dapat membuat item baru Anda independen dari gambar yang ada dan dengan demikian membuat revisi atau pembatalan lengkap perubahan, sangat mudah dilakukan. Hal ini juga berlaku bila Anda ingin sesuatu stroke. Buat layer baru baik dari menu File atau dari ikon alat aksi kotak di bagian bawah kotak. Anda juga dapat memilih untuk label lapisan ini atau hanya membiarkannya menjadi lapisan nomor biasa.
  • Membuat jalan. Setelah Anda telah membuat sebuah layer baru, ini adalah di mana Anda akan membuat sebuah jalan baru. Anda dapat melakukan ini dengan memilih gambar yang Anda ingin melampirkan dari lapisan sebelumnya dan kemudian, membuat lapisan baru yang akan rumah perubahan baru Anda.
  • Pemilihan langsung dan membelai jalan. Bila Anda puas dengan pilihan warna Anda, klik kanan pada jalur yang Anda pilih. Atau Anda juga dapat mengakses stroke path dari menu pilihan Edit kemudian menemukan perintah, Stroke. Ada juga cara lain untuk melakukan hal ini dari alat panah putih, memilih path dan pilih stroke path dari pilihan menu klik kanan. Dari titik ini, Anda dapat memilih sikat yang ingin Anda gunakan untuk membelai sebenarnya.
  • Memilih sikat Anda dan melihat efek akhir. Anda sekarang dapat memilih seberapa tebal Anda ingin membelai menjadi. Pilihan sikat akan membiarkan Anda memilih seberapa berat Anda ingin garis menjadi, bagaimana transparan dan apa jenis tekstur yang anda inginkan untuk dilaksanakan.
Bila Anda telah melakukan semua ini, Anda harus memiliki membelai jalur yang Anda inginkan dengan jenis sikat yang sesuai untuk karya seni Anda. Ambil langkah mundur dan zoom out gambar Anda untuk melihat apakah Anda puas dengan efek keseluruhan membelai Anda. Jika tidak, Anda selalu dapat menghapus lapisan itu dan membuat yang baru sampai Anda puas dengan hasil akhir.

Sumber : http://pengolah.info/2416-bagaimana-membuat-path-di-photoshop.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates