Selasa, 26 Juni 2012


 Renungan Sang Pangeran

aku yang rapuh karena hati yang kecil.. aku merasa aku orang yang paling tidak berguna tetapi hati nuraniku berucap " jangankau berkecil hati ,karna dia yg menciptakan kamu untuk berada dan hadir di tengah-tengah ,kamu, aku dan mereka......jadi tidaklah mungkin dia menciptakan aku dengan maksud dan rencana yang jelas.......... "pergilah dan buatlah hal yang baru dan yang tdk pernah ada di dunia ,raih cita-citamu dan jangan sia-siakan masa-masa hidupmu ,walau kadang kesenangan itu tidak pasti hadir dalam hidupmu ,aku disini akan mencari dan menemukan hal yang baru...!!!!

Dari kutipan diatas.. mari teman'teman kita simpulkan.
Tuhan menciptakan kita.. yang ditakdirkan untuk hidup didunia ini. mempunyai maksud dan rencana yang jelas. Meski terkadang ditengah jalan kita tersandung dan terjatuh.. tapi janganlah patah semangat kawan. Ayo bangkit... tegakkan tongkatmu sembari tertatih Tuhan pasti menyertai disetiap langkahmu. Pecayalah.. semua akan indah pada waktunya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates